Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Layak Menghuni Papan Atas Klasemen

1 min read

Inter Layak Menghuni Papan Atas Klasemen

Flash Boat – Kubu klub Inter Milan saat ini memang masih berada di posisi papan atas klasemen sementara Serie A Italia. Inter Milan disebut memang layak untuk berada di posisi saat ini.

Sejauh ini mereka menduduki posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 27 poin, mereka mengumpulkan poin yang sama dengan yang dikumpulkan oleh Fiorentina yang menghuni posisi puncak klasemen sementara.

Inter Milan baru satu kali menelan kekalahan pada musim ini dan sudah mampu meraih kemenangan sebanyak delapan kali, tiga laga lain mendapatkan hasil imbang.

Perjalanan Inter Milan sejauh ini di Serie A Italia sudah berjalan selama 12 laga dan nampaknya menjadi perhatian dari direktur klub Juventus bernama Giuseppe Marotta. Dia bahkan menilai kalau rival timnya itu merupakan kandidat kuat peraih gelar juara Scudetto pada musim ini.

Marotta mengungkapkan bahwa Inter Milan yang sekarang ini memang sanggup untuk menjadi kandidat serius dan meraih kemenangan. Mereka di samping bisa mencetak sebanyak 12 gol, mereka juga baru kemasukan sebanyak tujuh gol saja dan hal itu bukan merupakan sesuatu kesalahan. Justru hal itu sebaliknya mereka layak untuk berada di papan atas klasemen seperti sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.