Inter Milan Belum Puas Gunduli Skuad Galatasaray, Sneijder Target Berikutnya

Inter Milan Belum Puas Gunduli Skuad Galatasaray, Sneijder Target Berikutnya

Flash Boat – Pada bursa transfer musim panas kemarin Inter Milan memang berhasil merekrut sejumlah pemain baru guna mendukung misi mereka dalam membangun masa kejayaan tim. Namun pada prakteknya skuad tim Nerrazuri saat ini masih dinilai kurang memuaskan hingga membuat pihak klub memiliki wacana untuk melakukan kembali perburuan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Apesnya yang menjadi target Inter Milan nanti lagi-lagi adalah Galatasaray yang akan kembali digunduli kekuatan mereka. Setelah sebelumnya satu pemain klub asal Turki tersebut mendarat di Giuseppe Meazza yakni Fillipe Melo, kini sang gelandang tangguh Wesley Sneijder yang tengah dalam radar incaran klub milik Erick Tohir itu. Kabar itu semakin kuat setelah sejumlah media di Turki ramai membahas bahwa Inter Milan sudah melayangkan proposal penawaran resmi.

Namun kedua klub masih memilih bungkam untuk membocorkan informasi akan kebenaran kabar tersebut termasuk harga yang diajukan pihak La Beneamata dalam upaya menjemput gelandang berkebangsaan Belanda tersebut. Peluang Inter Milan untuk mendapat persetujuan sang pemain nampaknya sangat terbuka lebar.

Sampai saat ini Sneijder belum juga menyetujui penawaran penambahan masa kontrak dari pihak klub setelah dalam proses negosiasi secara personal kerap kali tak menemukan kata sepakat. Diyakini besaran gaji yang membuat negosiasi itu seret sebab pihak klub juga perlu pikir panjang untuk memberikan gaji tinggi kepada Sneijder lantaran kondisi financial yang tengah menurun pula.