Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Gelandang Bayern Munchen

1 min read

Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Gelandang Bayern Munchen

Flash Boat – Beberapa waktu lalu media Italia ramai mengabarkan mengenai Inter Milan yang sudah hampir dipastikan untuk mendapatkan gelandang Arsenal yakni Lucas Podolski yang akan dipinjam untuk durasi enam bulan kedepan. Podolski saat ini tinggal mengikuti tes medis saja sebelum resmi bergabung dengan skuad tim. Usai memastikan aman satu pemain incaran mereka, saat ini La Beneamata juga tengah menyambut kedatangan pemain incaran mereka lainnya yakni Xherdan Shaqiri yang kini bermain untuk Bayern Munchen.

Meski hal tersebut belum mendapatkan kepastian dari kedua belah pihak namun banyak yang meyakini bahwa Inter Milan sangat ber;eunag besar untuk mendapatkan pemain Timnas Swiss tersebut. Sebelumnya nama Shaqiri memang tengah menjadi buruan beberapa klub besar yakni selain Inter Milan juga ada Juventus dan Liverpool. namun kini Bianconeri tak lagi meminati Shaqiri sebab mereka akan lebih fokus untuk mendatangkan gelandang Galatasaray Wesley Sneijder.

Inter Milan sendiri akan mengajukan tawaran berupa peminjaman selama enam bula atau hingga akhir musim ini untuk Shaqiri dengan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim nanti. sementara itu Liverpool bergerak lebih kedepan dengan dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi dengan nilai transfer yang menggiyurkan yakni sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp 210,27 Milliar.

Meski demikian peluang Inter Milan bisa lebih diuntungkan sebab sang pemain sepertiny lebih tertarik untuk melanjutkan karirnya di Serie-A dari pada di Premier League. Dan semua keputusan tingga dari pilihan Shaqiri sendiri nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.