Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Ingin Kembali Miliki Pemain Galasataray

1 min read

Inter Milan Ingin Kembali Miliki Pemain Galasataray

Flash Boat – Inter Milan nampaknya menjadi tim yang memiliki hoby untuk mencukur skuad tim raksasa asal Liga Super Turki Galatasaray. Pada bursa transfer musim panas kemarin, ada dua punggawa Galasataray yang berhasil didekati La Beneamata dan kini sudah mendarat dengan aman di Giuseppe Meazza yaitu Felipe Melo dan Alex Telles. Namun rupanya hal itu belum membuat Inter Milan puas akan pesona para perjuang Galataray.

Buktinya saat ini ada salah satu pemain andalan Galatasaray lainnya yang tengah dalam pengematan Inter Milan, dia adalah Semih Kaya. Ketertarikan itu sendiri sejatinya bukan hal yang baru didengar sebab pada musim panas silam, Kaya santer dikaitkan dengan Inter Milan. Bahkan sebuah proposal penawaran resmi sempat dilayangkan Nerrazuri dengan besaran uang transfer mencapai lima juta euro.

Sayang saat itu usaha Inter Milan menemui jalan buntu setelah pihak petinggi Avrupa Fatihi melempar kembali proposan dari Inter Milan. Tak menyerah dengan kata penolakan tersebut, tim yang ditangani oleh Roberto Mancini tersebut akan kembali membujuk Kaya agar mau hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut merupakan seorang bek tengah yang tangguh dan kini menjadi andalan bagi Galatasaray dengan performa apik yang sering ditunjukkan setiap kali mendapat kesempatan merumput. Peranan penting dipegang Kaya hingga membuat pihak klub akan sekuat tenaga menghalangi Kaya terbujuk akan rayuan klub lain termasuk Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.