Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Mulai Lirik Peluang Gaet Lamela Dari Tottenham Hotspur

1 min read

Inter Milan Mulai Lirik Peluang Gaet Lamela Dari Tottenham Hotspur

Flash Boat – Inter Milan kabarnya mulai menjajaki peluang mereka untuk bisa mendekati salah satu gelandang andalan Tottenham Hitspur yakni Erick Lamela yang nantinya berniat untuk bisa diboyong menuju Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini niatan Nerrazuri tersebut bukan untuk langsung memilikinya secara permanen namun akan meminjam sang pemain terlebih dahulu.

Kabarnya saat ini penawaran resmi tengah disiapkan pihak klub untuk segera menjalin komunikasi dengan pihak The Lilly White yang akan menyertakan pilihan untuk pembelian secara permanen dimusim berikutnya dengan pertimbangan jika sang pemain mampu memenuhi harapan pihak klub nantinya. Ketertarikan La Beneamata tersebut diyakini juga atas rekomendasi dari pelatih mereka Roberto Mancini yang telah lama mengamati permainan Lamela yang dianggap akan sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkannya bersama Inter Milan musim depan.

Peluang Inter Milan untuk mendapatkan Lamel sendiri juga cukup terbuka sebab musim ini Lamela gagal menunjukkan permainan yang cemerlang bersama pasukan Mauricio Pochettino dikompetisi Premier League. Sejauh ini Lamela tercatat sudah tampil sebanyak 28 pertandingan disemua ajang dengan menyumbang satu gol serta enam assist.

Jika nantinya Lamela hijrah ke Inter Milan diyakini dia tak akan memerlukan waktu lama untuk beradaptasi sebab sebelumnya dia juga pernah merasakan atmosfer Serie-A bersama raksasa AS Roma sebelum kepindahannya menuju White Hard Line tahun 2013 lalu yang saat itu diboyong dengan bandrol harga sebesar 30 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.