Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Ngotot Pinjam Pemain Muda Manchester United

1 min read

Inter Milan Ngotot Pinjam Pemain Muda Manchester United

Flash Boat – Inter Milan dikabarkan terus berupaya keras untuk melakukan pendekatan kepada pemain muda berbakat Manchester United yakni Adnan Januzaj mengenai kemungkinan mereka untuk melabuhkan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2015 mendatang. Kabat terakhir menyebutkan bahwa sebagai bentuk keseriusan mereka, pihak La Beneamata telah mengutus perwakilan klub untuk menggelar pembicaraan dengan agen sang pemain yang tak lain adalah ayahnya sendiri yakni Adebin Januzaj.

Inter Milan yang diwakili oleh Direktur klub Piero Ausillo mengatakan pembicaraan tersebut mengani keinginan mereka untuk meminjam pemain Timnas belgia tersebut selama enam bulan atau hingga akhir musim nanti. jikapun Inter Milan ingin mendapatkan Januzaj secara permanen tentu pihak Setan Merah akan coba menghalangi keinginan mereka sebab dia sudah diproyeksikan untuk menjadi pemain bintang selanjutnya di Old Traford.

Inter Milan memiliki peluang yang lebar untuk bisa mendapatkan jasa Januzaj sebab sat ini dia masih hanya sebagai pelapis dari pemain utama dalam skuad asuhan Luis Van Gaal. Selain itu pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai pemain berusia 19 tahun itu memiliki permainan yang sesuai untuk formasi yang diusungnya dalam menangani tim sebab Januzaj adalah pemain yang memiliki gaya menyerang yang juga baik.

Dan jika nantinya rencana mereka tersebut gagal terwujud, pihak Inter Milan sudah siap badan untuk mengalihkan target mereka kepada pemain lainnya. Yang tengah dekat diisukan dengan Inter Milan adalah winger Chelsea Mohammed Salah serta bomber Paris Saint Germain Ezequel Lavezzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.