Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Sepakati Transfer Dodo

1 min read

Inter Milan Sepakati Transfer Dodo

Flash Boat – Salah satu raksasa dari Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini baru saja mengumumkan rekrutan anyarnya yaitu Dodo yang di datangkan dari AS Roma , pemain tersebut juga baru saja menyelesaikan tes medis dan akan menjaid salah satu bek kiri andalan dari Inter Milan pada musim depan mendatang nanti.

Seperti yang telah di ketahui , pada saat ini kubu La Beneamata sedang melakukan perombakan pemain untuk bisa meraih hasil yang maksimal pada musim depan mendatang , mereka pun juga berambisi untuk bisa kembali bermain di Liga Champions . pihak I Nerazzurri telah menyelesaikan transfer Dodo dengan pihak I Gialorosi dengan mahar mencapai 1,2 juta euro dengan status pemain pinjaman.

Pemain tersebut menandatangani kontrak selama dua musim ke depan di Guissepe Meazza , dirinya pun akan mendapatkan opsi permanen jika memang mampu bermain dengan sangat baik di bawah asuhan Walter Mazzarani , mereka juga telah menyiapkan dana mencapai 7,8 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain.

Bersama Tim Serigala musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 20 kali di Serie A Italia. Perannya krusial dalam menggantikan pos Federico Balzaretti yang cedera panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.