Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Serius Ingin Pinjam Podolski Dari Arsenal

1 min read

Inter Milan Serius Ingin Pinjam Podolski Dari Arsenal

Flash Boat – Inter Milan nampaknya akan terus bergerak aktif dalam kesempatan bursa transfer musim dingin Januari nanti guna memperbaiki skuad tim yang saat ini masih berkutat dipapan tengah klasmen sementara Liga Serie-A Italia. Salah satu upaya yang akan mereka laukan yakni dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang kini telah masuk dalam daftar incar mereka, terlebih akan difokuskan pada lini depan tim untuk mempertajam lagi kegarangan mereka dalam mencetak gol.

Dan yang terbaru media Italia gencar memberitakan bahwa La Beneamata sangat serius untuk bisa mendapatkan striker Arsenal Lucas Podolski. Inter Milan coba manfaatkan kondisi Podolski bersama The Gunners yang saat ini kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Bahkan diberitakan pula saat ini Inter Milan telah mengajukan proposal resmi terkait upaya peminjaman tersebut.

Diyakini telah ada kesepakatan antara pihak Inter Milan dan Arsenal dimana Inter Milan juga menambahkan opsi untuk mempermanenkan status Podolski di Giuseppe Meazza pada akhir musim 2015 mendatang. Namun sepertinya Podolski tak akan senang dengan ketertarikan Inter Milan tersebut sebab jika bergabung dengan mereka, Podolski akan mendapatkan gaji yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan gajinya di Emirates Stadium yakni sebesar 6 juta euro per musim.

Tak hanya Inter Milan, klub raksasa Serie-A lainnya juga tengah menyatakan minatnya untuk Podolski yakni Juventus. Meski demikian Bianconeri masih belum menunjukkan keseriusan mereka dengan belum juga mengambil langkah pasti untuk melobi Podolski dari Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.