Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Sudah Jalin Kontak Personal Dengan Kiper Chelsea?

1 min read

Inter Milan Sudah Jalin Kontak Personal Dengan Kiper Chelsea?

Flash Boat – Masa depan kipper Chelsea Peter Cech nampaknya sudah tak bisa bertahan lebih lama lagi untuk tinggal di Stamford Bridge. Besar kemungkinan Cech akan memilih hengkang untuk mencari klub baru musim depan seiring kini namanya mulai terpinggirkan dalam skuad tim utama The Blues. Sejauh ini banyak klub yang telah menyatakan kesediannya untuk menampung kipper Timnas Republik Ceko tersebut, salah satunya adalah Arsenal.

Namun sebelumnya pihak Chelsea sendiri telah mengeaskan bahwa mereka tak akan pernah ikhlas untuk melepas Cech ke klub Premier League lainnya, termasuk The Gunners. Dengan pernyataan tersebut kini menyusul kabar bahwa Cech akan melanjutkan karirnya untuk bergabung dengan salah satu tim Serie-A Italia yakni Inter Milan yang dilaporkan telah menjalin kontak personal dengan sang pemain.

Nerrazuri sendiri dating dengan tawaran yang menggiyurkan yakni dengan langsung menjanjikan untuk menyuguhi Cech dengan kontrak berdurasi dua musim sekaligus satu tempat sebagai pemain utama dalam skuad tim asuhan Roberto Mancini. Selain itu Inter Milan juga telah menyetujui untuk menebus harga jual sang kipper yang diminta pihak Roman Amperor yakni sebesar 10 juta pounsterling atau setara dengan Rp190 Milliar.

Ketertarikan pihak La Benamata tersebut sebagai salah satu bentuk antisipasi mereka mengenai kemungkinan hengkangnya kipper utama mereka saat ini Samir Handanovic yang tak kunjung sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan pihak klub setelah masa abdinya akan usai pada akhir musim ini. Hal itu karena Handanovic yang meminta gaji tinggi yang tak bisa dipenuhi oleh management Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.