Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Milan Tak Akan Tulis Nama Shaqiri Dalam Daftar Jual Musim Depan

1 min read

Inter Milan Tak Akan Tulis Nama Shaqiri Dalam Daftar Jual Musim Depan

Flash Boat – Inter Milan nampaknya mulai gerah dengan pemberitaan media belakangan ini yang sering kali menyebut bahwa salah satu gelandang mereka yakni Xherdan Shaqiri mulai tak betah meniti karir bersama meski baru satu musim bergabung. Shaqiri pun diyakini takn akan bertahan hingga musim depan untuk tetap tinggal di Giuseppe Meazza. Menanggapi kabar tersebut pelatih Inter Milan Roberto Mancini kemudian angkat suara.

Menurut Mancini kabar tersebut sama sekali tak benar sebab dirinya tak pernah mulai berfikir akan melepas Shaqiri ke klub manapun. Kabar mengenai hengkangnya Shaqiri itu juga dituding Mancini hanya karangan dari pihak media saja bukan dari sumber terpercaya. Bagi Mancini pihak Nerrazuri telah berusaha keras sebelumnya untuk bisa mendapatkan Shaqiri dengan harapan bahwa dia akan mampu menjadi pemain hebat untuk membantu tim mengangkat kembali nama besar mereka.

Pembelian Shaiqiri itu juga atas dasar kepercayaan mereka akan kapasitas yang dimiliki oleh punggawa berpaspor Swiss tersebut. Terlebih saat ini Shaqiri masih begitu muda yakni 22 tahun yang memiliki potensi besar untuk menjadi pemain yang lebih hebat lagi. Dan sekali lagi Mancini menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah menulis nama Shaqiri dalam daftar jual mereka pada bursa transfer musim depan.

Shaqiri sendiri mulai bergabung dengan La Beneamata pada awal musim lalu dari klub lamanya Bayern Munchen. Saat sejak bergabung dengan Inter Milan, Shaqiri sendiri juga telah menyepakati akan ikatan kerja sama mereka melalui kontrak dengan durasi empat musim kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.