Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inter Siap Rekrut Suso

1 min read

5

Flash Boat – Tim besar Italia, FC Internazionale dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk bisa mengamanakn tanda tangan penggawa AC Milan yakni Suso. Pemain asal Spanyol ini telah diproyeksikan untuk jadi pengganti Antonio Candreva yang kini menjadi buruan Chelsea.

Untuk diketahui, gelandang berusia 23 tahun itu merapat ke AC Milan dengan tebusan 6 juta euro dari tim besar Inggris, Liverpool pada tahun 2015 lalu dan Suso pun masihh memiliki kontrak berbarengan tim asal Kota Mode itu sampai tahun 2019 nanti. Pada kompetisi musim kemarin, Suso memiliki peran yang sangat besar untuk I Rossoneri. Performanya yang menawan itu ternyata berhasil mencuri perhatian allenatore I Nerrazzurri yakni Luciano Spalletti.

Yang teranyar, Suso pun bakal segera disodori kontrak anyar oleh Milan. Tetapi, sampai sekarang justru belum tercipta kesepakatan terkait dengan perpanjangan kontrak itu.

Dari yang dilansir Tuttomercatoweb mewartakan jika pihak tim asal Kota Mode itu telah siap menyodorkan tawaran kepada rival sekotanya itu untuk bisa mengamankan tanda tangan Suso di angka 25 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.