Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Inzaghi Gantikan Seedorf Musim Depan?

1 min read

Inzaghi Gantikan Seedorf Musim Depan?

Flash Boat – Masa depan Allenatore AC Milan Clarence Seedorf untuk musimm depan masih belum jelas. ini membuat banyak spekulasi beredar di Italia. dan salah satunya dia akan dipecat dari kursi kepelatihan Rossonerri karena kinerjanya selama ini tidak cukup bagus.

Dan dengan berkembangnya kabar ini, ada kabar juga yang mengungkapkan bahwa Filippo Inzaghi yang saat ini menajdi pelatih Milan Primavera akan naik jabatan menjadi pelatih tim senior Milan menggantikan Seedorf.

Pippo merupakan salah satu dari beberapa kandidat calonn pengganti Seedorf. tapi sepertinya dia merupakan kandidat yang paling depan yang akan bisa mengunci posisi tersebut. hal ini ditegaskan dengan rencananya yang akan bertemu dengan para petinggi AC Milan untuk membicarakan terkait masa depannya.

“Milan merupakan priaritas saya. dan di pertemuan yang akan segera lakukan dengan para petinggi Milan belum lama ini kami akan membahas terkait masa depan saya di sini,” kata mantan penyerang AC Milan itu.

Sebelumnya Super Pippo merupakan penyerang AC Milan yang terkenal dengan pemain raja offside. dia adalah striker yang sering menjadi penentu kemenangan Rossonerri. mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson juga pernah menjuluki Pippo sebagai Raja Offside.

“Dia terlair sudah offside” ungkap Sir Alex Ferguson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.