Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Italia Urungkan Niat Panggil Dua Pemain Ini

1 min read

Italia Urungkan Niat Panggil Dua Pemain Ini

Flash Boat – Timnas Italia akan menjadi salah satu tim yang akan turut menggelar beberapa pertandingan dipekan internasional kali ini. Mereka dijadwalkan memiliki dua pertandingan penting yakni yang akan ditantang oleh Timnas Azerbaijan pada 10 Oktober 2015 dilanjutkan dengan laga berikutnya melawan Timnas Norwegia pada 14 Oktober 2015 dimana dua laga tersebut sebagai lanjutan dari babak kualifikasi Piala Eropa 2015 di group H.

Sebelumnya untuk persiapan menghadapi dua pertandingan tersebut, Italia berencana untuk menggunakan jasa dari dua pemain klub Serie-A yakni Devide Santon yang bermain untuk Inter Milan serta bomber tajam Sassuolo Domenico Berardi. Sayangnya dua pemain tersebut terancam tak bisa dimainkan lantaran terhalang oleh kondisi kebugaran usai keduanya dihantam masalah cedera.

Untuk Berardi dilaporkan mendapatkan cedera yang lumayan parah hingga membuat dirinya harus dikirimkan pulang kembali di markas Sassuolo untuk menjalani proses penyembuhan bersama klubnya. Sementara untuk Santon tetap dimasukkan dalam armada Antonio Conte namun dalam sesi latihan yang digelar beberapa waktu lalu, Santon terlihat berlatih secara terpisah. Sebagai antisipasinya, Conte memutuskan untuk memanggil pemain lain sebagai pelapis Santon yakni punggawa AC Milan, Luca Antonelli.

Italia dituntut untuk bisa tampil maksimal dalam dua partai pamungkas difase penyisihan group ini. Mereka akan memastikan satu tempat ke fase berikutnya andai mampu meraih hasil maksimal berupa kemenangan atas Azerbaijan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.