Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jovetic Lewatkan Partai Inter Milan Versus Sampdoria

1 min read

Jovetic Lewatkan Partai Inter Milan Versus Sampdoria

Flash Boat – Sebuah kabar duka menghampiri skuad tim Inter Milan dalam persiapan serius mereka menjelang sebuah partai berat pada akhir pekan ini kala mereka akan dipertemukan dengan Sampdoria untuk babak lanjutan Liga Serie-A Italia yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 4 Oktober 2015 di Luigi Ferraris. Kabar tersebut adalah hilangnya salah satu pemain andalan mereka yang dipastikan tak bisa bergabung dalam laga tersebut.

Dia adalah Stevan Jovetic yang saat ini tengah dilanda masalah serius terkait cedera hamstring yang tengah dikeluhkannya. Saat ini Jovetic memang sudah dalam penanganan tim medis bertempat di MRI sejak hari Selasa 29 September 2015 silam. Sejauh ini pihak medis memang belum mengeluarkan keputusan final mengenai waktu istirahat yang akan diambil oleh Jovetic.

Namun dalam prediksi awal dia setidaknya membutuhkan waktu selama dua pekan untuk menemukan kembali kebugarannya. Atas kondisi yang dialami oleh sang pemain tersebut nyatanya tak hanya kubu Nerrazuri saja yang merasa kehilangan, begitu juga dengan Timnas Montenegro yang juga tengah mempersiapkan diri untuk jadwal partai internasional tengah pekan depan.

Montenegro memiliki agenda dua pertandingan penting untuk babak lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 yakni yang akan berhadapan dengan Timnas Austria pada 9 Oktober 2015 serta bersua dengan Timnas Rusia tiga hari sesudahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.