Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juve Hubungi Pochettino Setelah Memecat Sarri

1 min read

Kelangsungan masa depan Maurizio Sarri kini sudah berakhir di Juventus setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Juve diklaim mulai menghubungi Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Sarri.

Kabar terbaru menyebutkan kalua Pochettino memang bukan satu – satunya kandidat pengganti Sarri di Juventus. Akan tetapi kontak awal sudah dilakukan dengan tujuan menanyakan apakah Pochettino mau memenuhi tantangan dari Juve.

Presiden Juve yakni Andrea Agnelli dikabarkan membidik Zinedine Zidane sebagai pilihan utama. Akan tetapi tentu saja akan sulit sekali untuk mengeluarkan Zidane dari Real Madrid setelah baru selama 1 tahun menjalani comeback di Los Blancos.

Sementara itu kabar yang lain menyebutkan kalua bidikan Juve tertuju kepada pelatih milik klub Lazio bernama Simone Inzaghi. Akan tetapi pihak Lazio musim depan akan bermain di Liga Champions sehingga Inzaghi diyakini akan tetap bertahan.

Untuk Pochettino sendiri kini masih belum bekerja pasca dipecat Tottenham Hotspurs pada musim lalu. Memang tidak dipungkiri dia merupakan pilihan yang realistis untuk Juve apalagi keluarganya memiliki keturuan dari daerah Turin.

Bagaimana pun juga Agnelli mengatakan kalua Juve akan melakukan evaluasi dari banyak hal. Seperti yang sudah diketahui dalam beberapa musim terakhir ini ajang Liga Champions merupakan impian mereka dan sekarang ini harus menjadi target utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.