Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juve Tergusur Dari Puncak Klasemen Setelah Selama 560 Hari

1 min read

Kemenangan yang diraih Inter Milan atas Udinese membuat Juventus tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Untuk kali pertama Juventus tidak menjadi pemuncak klasemen sejak lama.

Hasil apik yang tidak mampu didapatkan Juve setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina di pekan ke 2 Liga Italia akhir pekan ini. Pada laga itu Juve tidak mampu bermain apik karena hanya bisa membuat 8 percobaan dan hanya 4 yang on target, mereka menguasai bola sebanyak 53 persen.

Pada sisi lain Inter sendiri mampu meneruskan start awal yang apik setelah memetik kemenangan 1-0 atas Udinese. Stefano Sensi menjadi pencetak gol kemenangan bagi Inter Milan yang dia cetak pada akhir babak pertama.

Dengan memetik kemenangan itu Inter kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari hasil 3 laga. Juve berada di posisi ke 2 dengan raihan 7 poin.

Menurut catatan ini merupakan kali pertama Juve telah kehilangan puncak klasemen Serie A Italia setelah selama 560 hari. Kali terakhir mereka tidak menjadi pimpina klasemen terjadi pada tanggal 3 Maret 2018 silam.

Pada saat itu Napoli yang merebut pimpina klasemen Liga Italia dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.