Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Akan Upayakan Transfer Vrsaljko Januari Nanti

1 min read

Juventus Akan Upayakan Transfer Vrsaljko Januari Nanti

Flash Boat – Pada kompetisi Liga Serie-A Italia musim ini, penurunan performa drastic ditunjukkan oleh sang juara bertahan Juventus yang sejauh ini belum mampu beranjak dari posisi tak menguntungkan di klasmen sementara menyusul rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan. Salah satu factor yang menjadi penyebab keterpurukan tersebut dinilai lantaran lini pertahanan tim yang terlalu keropos. Oleh karena itu Bianconeri akan coba menambalnya dengan mengincar sosok bek baru.

Dikabarkan bek yang saat ini ada dalam pengintaian mereka adalah Sime Vrsaljko yang kini berkustum Sassuolo. Vrsaljko menjadi nama punggawa Sassuolo lainnya yang tengah dihubungkan dengan klub asal Turin tersebut, sebelumnya mereka lebih kerap dikaitkan dengan Domenico Berrardi yang sudah sejak lama ingin didapatkan.

Secara diam-diam, Si Nyonya Tua melalui Direktur Utama Klub, Beppe Moratta juga mengamati perkembangan dari permaianan Vrsaljko kala dia tampil dalam sejumlah pertadingan termasuk saat Juventus harus menerima hasil kekalahan dari Sassuolo dengan skor 0-1 belum lama ini. Dari hasil pemantauan tersebut disimpulkan bahwa Moratta menilai bahwa Vrsaljko akan menjadi solusi yang tepat untuk memperkuat lini pertahanan timnya.

Vrsaljko memang memiliki kualitas yang baik dalam menjaga lini pertahanan timnya. Gaya permainannya juga dianggap akan sesuai dengan filosofi yang diterapkan oleh sang allenatore Juventus, Massimiliano Allegri. Dan untuk mendapatkan tanda tangan Vrsaljko, Juventus tak mau menunggu terlalu lama yang akan coba segera diupayakan pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.