Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Bawa Pulang Kekalahan Dari Markas Napoli

1 min read

Juventus Bawa Pulang Kekalahan Dari Markas Napoli

Flash Boat – Hasil mengecewakan harus kembali diraup oleh Juventus kala mereka terjun dilaga lanjutan Liga Serie-A tengah pekan ini yang kali ini mendapat perlawanan sengit dari Napoli dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu 27 September 2015 di Stadion San Paolo. Bianconeri yang bertindak sebagai tim tamu terpaksa harus pulang tertunduk usai menderita kekalahan dengan skor akhir 1-2 atas Napoli.

Kedua tim yang tampil dengan armada terbaik langsung mampu menajikan pertarungan yang menarik dimana intensitas permainan tinggi sudah ditunjukkan sejak menit awal. Napoli bermain sangat agresif dihadapan pendukung sendiri dengan acap kali membuat barisan pertahanan Juventus bekerja keras. Napoli akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-26 melalui gol dari Lorenzo Insigne dengan sepakan keras yang mendarat mulus digawang Juventus untuk membuat skor menjadi 1-0.

Setelah skor tak berubah hingga separuh babak, Napoli langsung memulai ronde kedua dengan efektif. Lagi-lagi mereka memaksa Si Nyonya Tua terdiam dengan gol kedua yang mereka ciptakan. Kali ini gol tuan rumah dihasilkan oleh bomber Gonzalo Higuain pada menit ke-63 dengan sepakan kerasya untuk mempecundangi kiper, Gianlugi Buffon sekaligus mengubah papan skor menjadi 2-0.

Juventus akhirnya bisa sedikit bernafas usai memperkecil kedudukan satu menit berikutnya lewat gol dari Mario Lamina usai memaksimalkan umpan matang dari Paolo Dybala untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2. Sayang hingga pertandingan usai, Juventus gagal menciptakan gol kembali dan terpaksa harus pulang dengan membawa hasil kekalahan atas Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.