Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Belum Temui Bomber Sampdoria

1 min read

3

Flash Boat – Petinggi Juventus yakni Giuseppe Marotta mengklaim jika seluruh orang bakal gembira dengan hadirnya Patrik Schick di Juventus Stadium nanti. Tetapi dia juga mengklaim jika pihaknya memang belum mengadakan sebuah pertemuan.

Tim berjuluk I Bianconeri sendiri sudah kerap dihubungkan dengan bomber Sampdoria itu belakangan ini, terlebih ada kabar yang mengatakan jika Marotta telah berjumpa dengan kubu Il Samp guna membahas kepindahannya.

Tetapi, berita itu pada akhirnya telah ditampik oleh Marotta. “Saya rasa seluruh orang sangat menyukai (Patrick )Schick, terlebih dengan usianya yang masih sangat muda. Namun, kami masih belum mengajukan tawaran mau mengadakan pertemuan, lantaran kami masih belajar soal ‘negoisasi’ ini lewat media, kami tidak akan bicara dengan pihak Sampdoria.” paparnya.

Tak hanya itu, Marotta pun melontarkan pernyataannya soal masa depan allenatore Massimiliano Allegri yang diketahui kontraknya bakal berakhir pada musim panas tahun depan.

“Yang pasti kami gembira dengan kinerja Allegri, penambahan masa baktinya bakal segera datang dengan segera.” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.