Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Cantumkan Nama Caceres Dalam Daftar Rencana Jual?

1 min read

Juventus Cantumkan Nama Caceres Dalam Daftar Rencana Jual?

Flash Boat – Meski bursa transfer musim dingin Januari 2015 masih terbilang, namun Juventus saat ini sudah mempersiapkan sejumlah rencana yang akan mereka laksanakan pada moment tersebut. Rencana tersebut meliputi daftar pemain yang tengah menjadi incaran serta tak ketinggalan daftar pemain mereka yang akan dijual. Dan untuk daftar pemain yang akan dijual tersebut dilaporkan salah satunya tercantum nama Martin Caceres.

Kabar lebih lanjut, Caceres saat ini tengah dihubungkan akan kepindahannya menuju salah satu klub yang bermain di Liga Super Turki yakni Fenerbahce yang memang sudah memantau perkembangan dari kemampuan sang pemain. Ketertarikan Fenerbahce kepada pemain berusia 28 tahun itu sebenanrnya sudah muncul sejak bursa transfer musim panas lalu, sayangnya saat ini niatan mereka untuk menculik Caceres gagal terealisasi.

Namun untuk bursa transfer musim panas mendatang, Si Nyonya Tua nampaknya tak akan berat hati untuk membuka gerbang keluar bagi Caceres setelah tenaganya saat ini dinilai tak lagi dibutuhkan oleh tim mengingat banyaknya stok pemain yang memiliki pamor lebih tinggi yang sering kali menjadi prioritas sang pelatih.

Karir Caceres bersama Juventus sendiri sudah berlangsung selama tiga musim yakni sejak dia datang pada awal musim panas tahun 2012 silam. Sementara itu sesuai kontrak yang telah disepakati, masa aktif Caceres di Juventus Stadium baru akan kadaluarsa pada akhir musim 2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.