Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Hanya Mau Tampung Sneijder Dengan Status Pinjaman Atau Gratis

1 min read

Juventus Hanya Mau Tampung Sneijder Dengan Status Pinjaman Atau Gratis

Flash BoatJuventus saat ini mulai angkat bicara mengenai berita yang selama ini menyebutkan bahwa mereka berencana untuk mendatangkan gelandang Galatasaray Wesley Sneijder pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. Melalui Manager Juventus Beppe Morata mengakui bahwa mereka memang benar menginginkan mantan gelandang Inter Milan tersebut. Moratta menambahkan bahwa selama ini sayangnya belum ada pembicaraan lebih lanjut dari kedua belah pihak mengenai rencana itu.

Namun jika nantinya ada kesempatan untuk merealisasikan keinginan tersebut maka pihak Juventus akan sangat bersedia untuk menampung Sneijder dalam skuad tim mereka. Sebelumnya dikabarkan bahwa pihak klub raksasa Turki itu baru akan melepas Sneijder apabila ada klub yang bersedia untuk menebus dengan nilai transfer sebasar 15 juta pounsterling. Doktrin tersebutlah yang saat ini tengah menjadi kendala Juventus.

Moratta lebih menjelaskan bahwa pihak klub akan bersedia menamoung gelandang berusia 30 tahun itu hanya dengan status sebagai pemain pinjaman atau bebas transfer tanpa mengeluarkan banyak dana. Mereka tau benar bahwa saat ini pihak Galatasaray sangat membutuhkan dana untuk mengatasi masalah financial klub, namun dikondisi lain Juventus sebelumnya tak berencana untuk melakukan aktivitas pada bursa transfer Januari ini karena menganggap skuad tim saat ini sudah cukup memuaskan.

Dengan pernyataan pihak Juventus tersebut maka kini pesaing mereka dalam mendapatkan Sneijder yakni Manchester United memiliki peluang yang lebih menguntungkan sebab klub asuhan Luis Van Gaal tersebut juga dikabarkan sangat ngotot menginginkan mantan anak asuhnya di Timnas Belanda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.