Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Ingin Datangkan Paulinho

1 min read

Juventus Ingin Datangkan Paulinho

Flash Boat – Raksasa dari Liga Italia Seria A yaitu Juventus pada bursa transfer musim panas ini di kabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu gelandang andalan dari Tottenham Hotspur yaitu Paulinho , seperti yang telah di kabarkan oleh Daily Telegraph.

Jawara ajang Liga Italia Serie A musim lalu tersebut kabarnya sudah siap akan melayangkan tawaran mencapai 20 juta poundsterling untuk bisa mendatangkannya pemain dari timnas Brasil tersebut ke Juventus Arena pada musim panas ini. Kabarnya pemain tersebut akan menggantikan posisi dari Arturo Vidal yang kabarnya juga akan segera bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat ini.

Namun walaupun demikian , kabarnya pihak The Lillywhites sendiri hanya akan melepaskan sang pemain dengan dana sebesar 25 juta poundsterling dimana itu merupakan juga harga pertama kalinya ketika mereka mendatangkan Paulinho dari Corinthians musim panas lalu.

Paulinho sendiri sempat menyatakan bakal tetap membela Spurs untuk musim depan. Dirinya menjalani musim yang cukup bagus dengan mengemas delapan gol dari 37 penampilan bersama The Lilywhites.

Namun jika memang pihak Bianconeri akan memberikan tawaran yang lebih gila maka keputusan tersebut pun pastinya masih akan bisa di cabut , dan akan ada kemungkinan untuk melepaskannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.