Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Ingin Kembali Pungut Punggawa “Buangan” Manchester United

1 min read

Juventus Ingin Kembali Pungut Punggawa

Flash Boat – Raksasa Serie-A Italia Juventus sudah merasakan kesuksesan menjadi klub yang mampu mengembangkan bakat potensial yang dimiliki oleh seorang pemain muda yang sebelumnya hampir tak nampak diklub lain seperti kesuksesan mereka dalam memoles Paul Pogba yang sempat tak terpakai dalam skuad tim Manchester United yang kemudian maenampungnya pada tahun 2012 lalu. Kini Pogba menjadi pemain muda yang paling bersinar hingga mampu menembus harga pasaran tertinggi dalam sejarah diusianya.

berangkat dari kesuksesan tersebut, Bianconeri nampaknya akan mencoba peruntungan dengan bersiap kembali menampung pemain buangan yang kini dikabarkan juga dari kubu Old Traford. Dia adalah Angelo Henriquez yang coba akan dibujuk rayu agar mau bergabung dengan mereka musim depan. Untuk saat ini Henriquez memang tak mendapat kesempatan bergabung dengan skuad utama Setan Merah dan tengah dipinjamkan ke klub lain yakni menuju Dynamo Zegreb.

Henriquez sendiri sebenanrnya sudah lima musim masuk dalam keluarga Setan Merah, sayangnya dalam waktu yang lama tersebut dirinya tak kunjung dipromosikan ke skuad utama dan lebih banyak hanya dipinjamkan ke klub lain. Dan musim ini dalam masa peminjamannya bersama Zegreb, Henriquez mampu tampil gemilang dengan telah mencatat sebanyak 29 kali pertandingan dibumbui dengan torehan sebanyak 20 gol yang telah dicetaknya.

Ketertarikan itu juga lantaran Juventus tak akan mengeluarkan dana untuk menggaetnya sebab pada akhir musim nanti kontrak Henriquez bersama Manchester United akan segera berakhir. Selain itu mereka akan melakukan pendekatan dengan agen pemain yang telah dekat dengan pihak Juventus yakni Fernando Felicevich yang tak lain adalah agen dari gelandang mereka Arturo Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.