Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Kembali Bentrok Dengan Barcelona Rebutan Hati Talenta Belia Brazil

1 min read

Juventus Kembali Bentrok Dengan Barcelona Rebutan Hati Talenta Belia Brazil

Flash Boat – Usai menjalani pertempuran akbar pada partai final Liga Champions beberapa waktu lalu, kini duel sengit kembali diperlihatkan oleh Juventus dan Barcelona. Namun kali ini bukan untuk urusan perebutan kemenangan pertandingan ataupun untuk sebuah gelar juara tertentu namun lebih pada persaingan untuk mendapatkan perhatian dari talenta belia kelahiran Brazil, Gerson yang saat ini tergabung dalam skuad tim local Fluminense.

Bagi Si Nyonya Tua, pesona kemampuan yang dimiliki oleh Gerson sangat sesuai dengan kebutusan pasokan kekuatan yang tengah mereka butuhkan saat ini. Terlebih upaya mereka untuk menambah sector gelandang serang yang rencananya ingin membajak punggawa Chelsea yakni Oscar peluangnya semakin menipis setelah kubu Jose Mourinho bersikeras enggan merelakan Oscar dijajah oleh klub lain.

Sayangnya perjalanan berliku akan dijumpai Juventus untuk bisa mengangkut pulang Gerson sebab rival mereka Blaugrana memiliki peluang yang lebih bagus untuk bisa menjadi klub yang dipilih oleh sang pemain meskipun proposal resmi untuk segera dilayangkan kepada Fluminense saat ini tengah disusun dengan dilaporkan bahwa mereka berani memberikan dana mahar sebesar 20 juta euro untuk menjadi pengasuh pemuda berusia 18 tahun tersebut.

Namun jalan Bianconeri tak buntu, mereka bisa mengelurkan Barcelona dalam antrian untuk mendapatkan Gerdon dengan syarat memenuhi ambisi besar Barcelona yang sudah lama dikaitkan dengan gelandang bintang Juventus Paul Pogba. Sayangnya sejauh ini Gerdon belum bersedia memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan dua klub hebat yang menginginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.