Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Kontra Inter Milan, Skor Adil Untuk Kedua Tim

1 min read

Juventus Kontra Inter Milan, Skor Adil Untuk Kedua Tim

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia menghadirkan laga bigmatch dua klub raksasa yakni Juventus yang kembali melakoni laga kandang dengan kehadiran tamu besar Inter Milan dalam laga yang digelar pada Rabu 7 Januari 2015 di Juventus Stadium. Sempat unggul, Juventus akhirnya harus puas untuk berbagi satu angka setelah hanya mamu bermain imbang satu sama dengan La Beneamata.

Tampil didepan pendukung sendiri membuat Juventus termotivasi untuk langsung melancarkan permainan impresif dengan mendominasi jalannya pertandingan. Upaya serangan cepat yang mereka bangun sudah membuahkan hasil saat pertandingan baru memasuki menit kelima. Berawal dari aksi olah bola menawan dari gelandang Arturo Vidal yang kemudian dengan cerdik memberikan umpan ketengah kotak pinalti lawan. Carlos Tevez dengan cepat menyambar bola untuk menaklukkan kipper Inter Milan Samir Handanovic untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Dibabak pertama dominasi Juventus masih belum bisa membuat Inter Milan mngembangkan pertandingan. La Beneamata akhirnya mampu keluar dari tekanan pada paruh kedua dengan masuknya Lucas Podolski. Hasilnya daya dobrak lebih variatif yang langsung berbuah manis pada menit ke-64 melalui aksi Mauro Icardi yang mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah memanfaatkan umpan manis dari Fredy Guarin.

Petaka bagi Inter Milan saat pertandingan hanya menyisakan empat menit ketika mereka dipaksa untuk bermain dengan sepuluh pemain menyusul pelanggaran keras yang dilakukan oleh Mateo Kovakic kepada Stephan Lichsteiner yang berbuah kartu merah, beruntung hingga laga usai skor imbang 1-1 bertahan bagi kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.