Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Pantau Bakat Muda Ajax

1 min read

01

Flash Boat – Jawara bertahan Serie A Italia, Juventus diberitakan tengah mengawasi salah satu bintang muda Ajax Amsterdam yakni Kasper Dolberg. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini untuk sekarang juga mendapat julukan sebagai The Next Arkadiusz Milik.

Semenjak Milik menerima pinangan Napoli, posisinya di lini depan Ajax pun segera digantikan oleh Dolberg. Terbukti, pemain asal Denmark ini telah berhasil membuat 8 gol serta menciptakan 3 assisst dari 20 laga di seluruh pertandingan. Hal itu juga yang membuatnya kini mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Denmark.

Dari Calciomercato mewartakan jika Juventus telah mengutus tim pemandu bakatnya untuk mengawasi Doldberg. Untuk teknik serta ketajamannya, pemain ini memang layak untuk jadi suksessor Milik di tim raksasa Belanda itu.

Untuk diketahui, Doldberg direkrut Ajax Amsterdam dari tim raksasa Swedia, Elfsborg pada jendela transfer pemain musim panas tahun 2014 silam dengan mahar 300 ribu euro. Namun, banderolnya kini dipastikan sudah naik drastis.

Juventus beritanya kini tengah memburu penerus dari Mario Mandzukic yang diproyeksikan untuk menambah kekuatan di lini depan kompetisi musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.