Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Stadium Resmi Jadi Ladang Karir Dybala Yang Terbaru

1 min read

Juventus Stadium Resmi Jadi Ladang Karir Dybala Yang Terbaru

Flash Boat – Setelah banyaknya spekulasi menganai masa depan dari karir pemain muda Palermo Pauolo Dybala, akhirnya kini kepastian sudah bisa didapatkan. Dybala kini sudah diasuh oleh klub barunya yakni Juventus yang resmi meminangnya melalui beberapa tahap transfer yang sukses dijalani Dybala tanpa ada halangan. Dia pun kini sudah dipastikan untuk menanggalkan jersey Palermo guna menggantikannya dengan jersey Bianconeri musim depan.

Juventus sendiri dengan bangga memberikan konfirmasi melalui situs resmi klub mengenai perekrutan tersebut yang ditambahkan bahwa telah terjalin pula kesepakatan untuk bekerja sama dengan kontrak permanen Dybala yang memiliki durasi hingga lima musim lamanya. Selain itu Juventus juga menyampaikan bahwa pihak Palermo sendiri turut senang akan kepindahan Dybala yang menurutnya akan menjadi tempat yang tepat untuk mengembangkan bakat Dybala agar lebih baik lagi.

Diketahui bahwa untuk bisa membawa pulang Dybala ke Turin, pihak Si Nyonya Tua harus mengeluarkan dana transfer sebesar 32 juta euro yang akan diangsur dalam kurun waktu empat musim. Namun itu bukan angka final sebab andai Dybala mampu menampilkan permainan yang memuakau selama membela Juventus nilai transfer tersebut akan bertambah menjadi 40 juta euro.

Pelermo sendiri tentunya tak akan sembarangan untuk melepaskan Dybala sebab mereka sempat menaikkan harga klausul pelepasan sang pemain yang sebelumnya ada pada nilai 23 juta euro. Dengan kesepakatan ini pula Juventus telah sukses mengamankan dua pemain anyar mereka yang diawali dengan kesuksesan mendapatkan gelandang Sami Khedira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.