Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Tak Ajak Asamoah Main Di Liga Champions

1 min read

Juventus Tak Ajak Asamoah Main Di Liga Champions

Flash Boat – Belum lama ini Juventus telah melayangkan berkas mengenai nama pemain yang akan mereka daftarkan kepada UEFA untuk mengikuti ajang Liga Champions musim ini pada babak kualifikasi group. Dalam peraturan UEFA, setiap tim maksimal bisa mendaftarkan sebanyak 25 punggawa untuk ajang tersebut, namun untuk Bianconeri mereka dikabarkan hanya menuliskan sebanyak 23 pemain saja dimana saat ini berkas pendaftaraan sudah berada di kantor EUFA.

Alasan yang membuat Juventus tak menggenai jatah kuota pemain tersebut lantaran mereka juga tak bisa memenuhi salah satu aturan UEFA mengenai jumlah pemain hasil didikan akademi sepak bola mereka sendiri. Dari sekian nama yang akan menjadi pasukan Massimiliano Allegri, diketahui bahwa Bianconeri tak mengajak salah satu gelandang tangguh mereka yakni Kwadwo Assamoah.

Asamoah tak turut serta untuk Liga Champions babak penyisihan group lantaran saat ini pemain bersangkutan tengah berjibaku dalam masa pemilihan cedera pada bagian lutut yang dialaminya. Juventus pemisim bahwa pemain berpaspor Ghana tersebut akan kembali dalam kondisi terbaiknya dalam waktu dekat ini.

Bukan hanya Asamoah saja yang ditinggalkan Juventus, melainkan ada beberapa pemain lainnya seperti Simone Padoin serta kiper Rubinho. Untuk Padoin, Allegri menilai bahwa sejauh ini penampilannya jauh dari kata memuaskan terlihat dari dua partai pembuka Serie-A saat Padoin bermain buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.