Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Tertarik Datangkan Darmian

1 min read

7

Flash Boat – Pemain bertahan Manchester United yakni Matteo Darmian diberitakan kini terus dihubungkan dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus yang dilaporkan tengah mencari pengganti dari Dani Alves. Ini seperti kabar yang dilansir oleh Goal International.

Untuk diketahui, Alves sendiri telah memutuskan untuk menerima pinangan Manchester City yang akan menawarinya kontrak dengan durasi 2 tahun ke depan. Tak hanya itu saja, hengkangnya mantan pemain bertahan Barcelona juga membuat Si Nyonya Tua mesti segera mendapatkan penggantinya serta nama Darmian pun muncul sebagai pemain incarannya.

Terlebih, Darmian sendiri tak berhasil mendapatkan karir yang cemerlang semenjak dirinya diboyong ke Old Trafford dari Torino pada 2 tahun lalu.

Darmian pun diketahui masuk ke tim utama saat akan mendekati akhir musim kemarin, plus dia juga berhasil menunjukkan penampilan yang apik saat di laga puncak ajang Liga Europa kontra Ajax Amsterdam lalu. Walaupun begitu, pemain berusia 27 tahun ini dianggap telah siap untuk pergi lantaran persaingan ketat di Manchester United. Yang teranyar, Manchester United juga baru saja merekrut pemain bertahan anyar yakni Victor Lindelof.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.