Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Tunggu Rekomendasi Tim Medis Terkait Dua Pemain Ini

1 min read

Juventus Tunggu Rekomendasi Tim Medis Terkait Dua Pemain Ini

Flash Boat – Sebuah jadwal penting sudah menantikan Juventus pada tengah pekan ini yang kembali datang dari laga lanjutan Liga Serie-A Italia dimana mereka akan dipertemukan dengan klub promosi, Frasinone. Menatap partai tersebut jelas misi besar sudah dicanangkan Bianconeri yakni untuk memburu kemenangan kedua yang kini segala hal sudah mulai dipersiapkan.

Sayangnya dalam partai itu Juventus belum bisa memberikan kepastian untuk bisa menurunkan dua amunisi peting mereka. Dua pemain yang dimaksud adalah dua lini serang, Mario Mandzukic serta Alvaro Moratta yang saat ini tengah menjadi penghuni ruang medis menyusul cedera yang membekapnya.

Untuk Moratta mendapatkan masalah tersebut dalam pesta kemenangan perdana Juventus atas Genoa yang berakhir dengan kedudukan dua gol dimana saat itu dia hanya mampu unjuk gigi sepanjang 22 menit saja. Untuk saat ini belum ada kepastian mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan mantan bomber Real Madrid tersebut untuk bisa kembali dalam kondisi bugar sebab dalam keterangan pihak klub dia masih akan melakoni sejumlah rangakian tes medis untuk menyimpulkan hasil akhir.

Setali tiga uang dengan Moratta, Mandukic juga tengah dirundung masalah cedera meski kondisinya tak seburuk yang diterima oleh reaknnya tersebut. Mandzukic dilaporkan mengalami gangguan pada bagian pahanya dan sampai saat ini belum ada kejelasan untuk bisa dipasang dalam line-up menghadapi Frasinone atau harus kembali disimpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.