Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kagumi Sosok Mourinho, Striker Inter Milan Mimpikan Berkostum Chelsea

1 min read

Kagumi Sosok Mourinho, Striker Inter Milan Mimpikan Berkostum Chelsea

Flash Boat – Bomber Inter Milan Mauro Icardi mengaku saat ini tengah mengagumi sosok dari Manager Chelsea Jose Mourinho. Menurutnya Mourinho adalah salah satu pelatih fantastis yang mampu memoles para pemain menjadi hebat sekaligus tak jarang menghadirkan kesuksesan juga terhadap klub yang dilatihnya. Seperti ketika Maourinho yang pernah menduduki bangku kepelatihan Inter Milan dan saat itu membawa La Beneamata dalam puncak kejayaan dengan mampu memenangi beberapa ajang kompetisi bergengsi.

Icardi tanpa ragu mengatakan bahwa dia berharap The Blues memiliki niatan untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer Januari 2015 nanti. Hal itu tak lain agar dia bisa bekerja sama dengan Mourinho yang selama ini masih menjadi sosok yang juga dikagumi oleh banyak fans Inter Milan. Pernyataan Icardi tersebut sekaligus bisa menjadi sinyal positif bagi Chelsea.

Sejauh ini performa Icardi bersama Inter Milan juga sangat mengesankan. Pemain yang tumbuh dari tim Barcelona B tersebut telah mengoleksi delapan gol dari 14 penampilannya untuk Inter Milan. Dan itu adalah catatan yang cukup memuaskan bagi seorang striker. Icardi bisa menjadi opsi tambahan untuk melapisi striker utama The Blues saat ini Diego Costa.

Terlebih beberapa waktu sebelumnya striker pelapis Chelsea yakni Didier Drogba sempat menyatakan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge yang akan berakhir hingga selesainya musim ini. namun disisi lain Icardi saat ini juga tengah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Liverpool, AS Monaco, serta Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.