Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kalahkan Juventus Lewat Adu Pinalti, Napoli Juara Piala Super Italia

1 min read

Kalahkan Juventus Lewat Adu Pinalti, Napoli Juara Piala Super Italia

Flash Boat – Babak final Piala Super Italia mempertemukan Juventus yang berhadapan dengan Napoli dalam laga yang dilaksanakan pada Selasa 22 Desember 2014 di Stadion Al-Sadd Doha Qatar. Napoli yang sempat tertinggal dua kali akhirnya mampu memastikan gelar juara usai paksa Juventus lakoni babak adu pinalti setelah skor imbang dua sama.

Laga baru berjalan lima menit Juventus mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Carlos Teves setelah menaklukkan kiper Rafael saat berhadapan satu lawan satu untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Dan hingga babak pertama usai skor masih tetap bertahan untuk keunggulan Binconeri. Diparuh kedua Napoli terus berupaya menyamakan kedudukan yang akhirnya mampu diraih melalui tandukan Gonzalo Higuain memanfaatkan umpan dari Jonathan de Guezmann yang membuat skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga waktu normal berakhir.

Laga pun dilanjutkan dengan tambahan waktu, disesi ini Tevez kembali mampu membawa Juventus kembali unggul pada menit ke-106 usai memanfaatkan umpan dari Paul Pogba yang diteruskan dengan tendangan keras yang membuat papan skor berubah menjadi 2-1. Dan lagi-lagi Higuain menjadi mimpi buruk Bianconeri setelah dia kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-118 setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang.

Dibabak adu pinalti penendang pertama dari kedua tim gagal menjalankan tugas, namun pada akhirnya Napoli berhasil tampil lebih baik setelah pada tembakan oenentu kiper Rafael mampu memblok tendangan dari Simone Padoin sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 6-5 di drama adu pinalti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.