Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kejutan Genoa Tak Mampu Halangi AS Roma Dekati Juventus

1 min read

Kejutan Genoa Tak Mampu Halangi AS Roma Dekati Juventus

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia giornata ke-15 mempertemukan Genoa yang berhadapan dengan AS Roma dalam laga yang digelar pada Minggu 14 Desember 2014 di Stadion Comunale Luigi Ferraris. Serigala Roma yang termotivasi dekati rival mereka akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Genoa tim penuh kejutan musim ini.

Dengan hasil tersebut AS Roma masih belum beranjak dari posisi kedua klasmen sementara dengan perolehan 35 poin dari 15 laga. Kemenangan tersebut sekaligus memangkas selisih poin dari Juventus menjadi satu angka saja menyusul hasil imbang yang diraih Binaconeri kontra Sampdoria dilaga lain dengan skor 1-1. Sementara kekalahan tersebut membuat Genoa terdepak ke urutan lima klasmen sementara dengan perolehan 26 poin.

Laga berjalan dengan keras, hingga pada menit ke-29 genoa terpaksa bermain dengan 10 pemain usai kiper utama mereka Mattia Perin diganjar kartu merah setelah melanggar Radja Nainggolan dikotak terlarang dan juga berbuah hukuman tendangan pinalti. Genoa kemudian mengorbankan Falque untuk digantikan dengan kiper cadangan Eugenio Lamanna. Namun sayang, Adem Lajajic yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas usai tendangannya mampu dibaca oleh Lamanna.

Namun beruntung AS Roma kemudian berhasil mencetak gol pamungkas pada menit ke-40 melalui Nainggolan dengan mamanfaatkan umpan dari Maicon untuk membuat kedudukan menjadi 1-0. Namun sayang hingga paruh kedua juga berakhir Genoa gagal menyamakan kedudukan dan harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.