Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kekalahan Juventus Dalam Derby Della Mole Buat Allegri Murka

1 min read

Kekalahan Juventus Dalam Derby Della Mole Buat Allegri Murka

Flash BoatJuventus terpaksa harus menunda langkah mereka untuk memastikan gelar scudetto musim ini dengan cepat menyusul raihan negative yang mereka kantingi dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan lalu yang turun dalam gelanggang Derby Della Mole kontra Torino pada Minggu 26 April 2015. Berangkat dengan semangat menggebu-gebu, Bianconeri justru tertunduk lesu saat pulang setelah menelan kekalahan memalukan melalui skor akhir 2-1 atas tuan rumah.

Penampilan Juventus sempat meyakinkan diawal pertandingan dengan dominasi yang mereka perlihatkan atas Torino. Bahkan Juventus sempat berselebrasi lebih dahulu melalui gol Andrea Pirlo pada menit ke-35. Sayangnya pasca gol itu penampilan serta konsentrasi Juventus menurun hingga Torino sukses pukul balik dengan gelontoran dua gol dari Matteo Darmian pada menit ke-45 serta Fabio Quagliarella pada menit ke-57.

Menanggapi hasil minor tim asuhannya tersebut sang allenatore Si Nyonya Tua Massimiliano ALlegri mengungkapkan bahwa hasil kekalahan sama sekali tak selayaknya diperoleh oleh timnya sebab Allegri menilai bahwa Juventus bermain sangat baik bahkan lebih baik dibandingkan dengan Torino. Sayangnya hal itu tak diimbangi dengan keberuntungan yang memihak serta mereka juga lengah saat Torino terapkan skema serangan balik cepat.

Allegri sendiri juga menyoroti bahwa dalam laga itu timnya tiga kali mendapat peluang emas yang sayangnya ketiganya masih harus terhalang mistar gawang. Lebih lanjut Allegri pun membuat alibi bahwa kekalahan itu sangat dipengaruhi oleh factor kelelahan yang dialamim oleh para punggawanya usai melakoni laga berat dibabak perempat final Liga Champions tiga hari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.