Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemenangan Atas Carpi Korbankan Tiga Punggawa AS Roma

1 min read

Kemenangan Atas Carpi Korbankan Tiga Punggawa AS Roma

Flash Boat – Akhir pekan ini AS Roma tengah menggekar sebuah pesta meriah menyambut kemenangan besar yang mereka raih saat menghadapi perlawanan dari Carpi dalam laga lanjutan Liga Serie-A Italia pada Sabtu 26 September 2015 dengan skor akhir 5-1. Namun sayang sekali kemenangan tersebut harus dibayar mahal sebab dilaporkan bahwa setidaknya tiga punggawa Serigala Roma harus tumbang akibat cedera dalam pertarungan tersebut.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Edin Dzeko, Seydou Keita, serta sang pangeran Francesco Totti. Tiga amunisi itu pun sudah dalam penanganan tim medis dimana hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Dzeko mengalami masalah pada bagian ligament lutut kanannya. Sementara itu Totti yang hanya mampu tampil selama empat menit diktehaui mengalami masalah otot paha kanan.

Menurut prediksi awal baik Dzeko ataupun Totti harus membutuhkan waktu pemulihan atas cedera tersebut selama empat pekan atau selama satu bulan. Beruntung untuk Keyta mengalami masalah yang tak lebih buruk, sebab dia diketahui hanya mendapat cedera ringan pada pahanya. Keyta pun diperkirakan hanya akan menepi untuk dua pekan saja.

Meski demikian kondisi tersebut jelas sangat merugikan pasukan Rudy Garcia sebab kini mereka tengah dalam persiapan serius menatap laga lanjutan babak penyisihan group Liga Champions tengah pekan ini. AS Roma menajlani partai tandang dengan menantang tuan rumah BATE di Borisov Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.