Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kharisma Mancini Pengaruhi Keputusan Kondogbia Condong Ke Inter Milan

1 min read

Kharisma Mancini Pengaruhi Keputusan Kondogbia Condong Ke Inter Milan

Flash Boat – Salah satu buka baru dalam skuad Inter Milan musim ini, Geoffrey Kondogbia beberapa waktu lalu mengungkapkan alasan kuatnya yang mempengaruhi segala keputusannya untuk menentukan masa depan karir dengan melanjutkan destinasi ke Giuseppe Meazza. Menurut keterangan Kondogbia, ada satu orang yang selama ini menjadi inspirasinya yang seakan menjadi magnet untuk menariknya menerima lamaran Nerrazuri.

Dia adalah pelatih utama, Roberto Mancini yang selama ini selalu meyakinkannya akan visi dan misi Inter Milan hingga membuat Kondogbia merasa yakin bahwa disitulah tempat yang paling sesuai untuk mengembangkan karirnya. Selain itu Kondogbia juga sagat yakin bahwa Mancini nantinya akan mampu mengasah kemampuannya untuk menjadi baik lagi seperti yang selama ini diperlihatkan bahwa Mancini termasuk salah satu spesialis mengolah potensi para pemain muda.

Kini tantangan besar sudah menantikan Kondogbia didepan mata untuk bisa tampil konsisten dalam menjaga persaingan perebutan tempat di skuad tim utama bersama para pemain lain yang juga memiliki potensi gemilang. Selain itu tanggung jawan berat juga sudah dipikul Kondogbia untuk membantu La Beneamata dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu menyeberang dari klub lamanya AS Monaco ke Serie-A yang terbilang merupakan kompetisi yang masih asing baginya. Keputusan Kondogbia pun juga mengejutkan sebab sebelumnya dia justru lebih dekat dengan kabar akan kepindahannya kepada AC Milan. Namun pada akhirnya hati Kondogbia sudah tertancam untuk memilih Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.