Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kini Honda Sudah Mulai Gerah Dibangkucadangkan

1 min read

Kini Honda Sudah Mulai Gerah Dibangkucadangkan

Flash Boat – Gelandang serang bernama Keisuke Honda kini sudah tidak menjadi pilihan utama lagi di dalam skuad AS Milan musim ini. Pemain yang bersangkutan itu pun sudah mulai menunjukkan sikap tidak puasnya karena hanya menjadi pemain cadangan saja.

Di ajang Serie A Italia musim ini, pemain timnas Jepang itu baru bisa bermain sebanyak sembilan laga dengan rincian sebanyak empat kali sebagai pemain starter dan lima kali sebagai pemain pengganti.

Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak 293 menit, Honda pun belum bisa mencetak gol dan membuat assist untuk rekan satu timnya di Serie A Italia musim ini.

Honda hanya baru bisa mencetak satu gol saja dan itu pun di kompetisi Coppa Italia pada saat Milan berhadapan dengan Perugia di babak ke tiga. Pada laga itu Milan mampu meraih kemenangan atas Perugia dengan skor akhir 2-0.

Honda mengungkapkan bahwa memang situasinya saat ini sama sekali tidak mudah. Untuk berada terus dibangku cadangan memang merupakan sesuatu hal yang sama sekali tidak pernah ada pada diri saya sebelumnya.

Saya ini sudah mulai mengerti bagaimana rasanya hanya berada di sisi luar lapangan saja dan sudah pasti rasanya sama sekali tidak menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.