Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kini Saatnya Milan Kembali Raih Kemenangan

1 min read

Kini Saatnya Milan Kembali Raih Kemenangan

Flash Boat – Setelah sudah bisa menemukan trategi terbaik untuk bermain di ajang lanjutan Serie A Italia dengan meraih kemenangan secara beruntun maka kubu klub AC Milan kemudian gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Pada laga akhir pekan ini saat berhadapan dengan Sampdoria, Milan seharusnya bisa kembali meraih kemenangan.

Pada saat tekanan yang tertuju kepada pelatih Sinisa Mihajlovic semakin besar maka Milan kemudian bisa menunjukkan tren bagus dengan meraih kemenangan tiga kali secara beruntun.

Akan tetapi laju bagus itu pada akhirnya harus terhenti saat menelan kekalahan dari Atalanta dan kemudian kembali menelan kekalahan dari Juventus.

Dua hasil buruk itu akan dicoba untuk dibayar tuntas oleh mereka pada akhir pekan ini saat melawan Sampdoria.

Andrea Poli mengungkapkan bahwa kami ini sama sekali tidak bisa untuk menyembunyikan dari fakta kalau kami ini baru saja menelan dua kali kekalahan yang sangat mengecewakan saat bermain melawan Atalanta dan Juventus, akan tetapi saat ini kami semua telah memiliki pemain berlabel internasional yang sudah kembali ke tim.

Kami sudah bisa kembali ke kekuatan terbaik kami dan sama sekali tidak boleh untuk dilupakan kalau belum lama ini tim kami mampu mendapatkan tiga kami kemenangan secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.