Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Stoke City Jadi Opsi Inter Milan Untuk Penerus Handanovic

1 min read

Kiper Stoke City Jadi Opsi Inter Milan Untuk Penerus Handanovic

Flash Boat – Inter Milan nampaknya sangat serius untuk memilih serta menimbang calon pemain baru mereka musim depan khususnya pada posisi pengawal mistar gawang seiring munculnya ancaman bahwa mereka besar kemungkinan akan ditinggal pergi oleh kipper utama saat ini Samir Handanovic yang tak kunjung bersedia membubuhkan tanda tangannya pada tawaran kontrak baru yang diajukan oleh pihak klub. Menanggapi kondisi tersebut kini Nerrazuri mulai cari pengganti untuk perjuangan Handanovic nantinya.

Kini dikabarkan salah satu pemain yang masuk sebagai kandidat sebagai kipper Inter Milan yang tengah dibidik adalah pemain klub Premier League Stoke City bernama Asmir Begovic yang kini tengah dilirik peluang untuk bisa mendapatkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini diketahui bahwa kontrak Begovic bersama The Black Cats masih menyisakan satu musim lagi yang akan segera kadaluarsa pada akhir musim 2016 mendatang.

Selain itu minat Inter Milan kepada Begovic semakin besar bukan hanya karena kemampuan sang pemain yang dinilai sesuai dengan kebutuhan tim melainkan juga karena harga pasaran yang terjangkau bagi saku financial pihak La Beneamata. Saat ini kipper berusia 27 tahun itu memiliki harga jual pasar sebesar 11,44 juta pounsterling atau setara dengan Rp 220 Milliar.

Jika nantinya Begovic benar dilepas, Stoke City sendiri memperoleh keuntungan yang lumayanb besar sebab dia awalnya dibeli hanya dengan mahar sebesar 3,32 juta Pounterling dari klub lamanya Portsmouth pada lima tahun silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.