Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Komentar Vidal Mengenai Ketertarikan Manchester City

1 min read

Komentar Vidal Mengenai Ketertarikan Manchester City

Flash Boat – Gelandang Juventus Arturo Vidal angkat bicara mengenai rumor yang selama ini beredar yang menyebutkan bahwa namanya masuk dalam daftar pemain incaran klub kaya Premier League Manchester City. Vidal mengaku saat ini dia tengah menikmati karirnya bersama Juventus dan bahagia dan taka da niat untuk meninggalkan Juventus. Tawaran besar dan menggiyurkan yang sempat diajukan oleh pihak The Citizens pun tak akan pernah mempengaruhi hasratnya untuk tetap memberikan komitmennya bersama Juventus saat ini.

Pemain berkebangsaan Cile tersebut mengaku sangat Juventus telah dianggapnya sebagai rumah sendiri. Dan menganai karir terbaiknya akan sepenuhnya dia serahkan dan dia percayakan kepda orang yang lebih kompeten yakni agennya yang diyakini akan lebih mengerti tentang yang terbaik mengenai masa depannya. Nama Vidal memang sejak lama menjadi bahan pemberitaan bahkan sejak bursa transfer musim panas lalu. Selain Manchester City juga ada nama Manchester United yang telah lama menyatakan minat untuk mendatangkan Vidal.

Dalam kesempatan tersebut Vidal juga berbicara mengenai kondisi kebugaraanya akhir-akhir ini yang kerap didera cedera. Vidal tercatat harus absen beberapa pertandingan diawal musim bersama Juventus menyusul cedera yang telah membekapnya sejak pra musim lalu yakni menjelang perhelatan Piala Dunia 2014 lalu.

Mengenai hal tersebut Vidal mengekau sangat optimis untuk bisa segera menjauh dari masalah tersebut meski diakuinya masih kerap merasakan sakit saat bertanding. Vidal optimis performa serta kebugarannya akan segera membaik dan bisa bermain lebih baik lagi untuk memberikan konstribusi yang maksimal kepada Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.