Thu. Jun 4th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontra Frosinone, Juventus Akan Wariskan Peran Buffon Kepada Neto

1 min read

Kontra Frosinone, Juventus Akan Wariskan Peran Buffon Kepada Neto

Flash Boat – Tengah pekan ini Juventus tak ketinggalan untuk menggelar sebuah pertandingan penting dari laga lanjutan Liga Serie-A Italia yang akan dihadapkan lawan dari tim promosi, Frosinone dalam laga yang akan dihelat pada Kamis 24 September 2015 di Juventus Stadium. Untuk ladeni perlawanan Frosinone , sang arsitek tim, Massimiliano Allegri rencananya akan melakukan rotasi pada skuad tim yang dimainkan.

Salah satu bagian yang akan mengalami prombakan pada posisi pengawal gawang dimana kiper utama mereka Gianluigi Buffon akan diparkir pada bangku pemain cadangan untuk nantinya peran tersebut akan diwariskan kepada kiper lainnya yaitu Norberto Murara Neto yang merupakan kiper anyar Si Nyonya Tua hasil pembelian dibursa transfer musim panas kemarin.

Dalam enam pertandingan yang sudah dijalani Juventus sepanjang musim ini baik di Serie-A ataupun di Liga Champions, Buffon selalu menjadi pilihan utama Allegri sebagai benteng pertahanan terakhir. Namun sejauh ini pula, kiper utama Timnas Italia tersebut tercatat sudah sebanyak lima kali gawangnya ternodai dari gol yang diciptakan tim lawan.

Namun yang mendasari keputusan mantan pelatih AC Milan tersebut bukan lantaran performa yang ditunjukkan oleh Buffon melainkan lebih untuk menjaga stabilitas tim serta kebugaran sang pemain. Saat ini kompetisi memang berjalan sangat padat dimana Juventus setidaknya memiliki tiga jadwal pertandingan dalam tempo satu pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.