Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Koulibaly Sebut Napoli Adalah Rumah Saya

1 min read

Kalidou Koulibaly terus saja dihubungkan dengan Manchester United. Di tengah maraknya spekulasi itu sang pemain justru menunjukkan kalau dia begitu cinta kepada Napoli.

Koulibaly mampu menjadi salah satu pemain bek terbaik di duia saat ini bersama Napoli. Setelah di beli pada bursa transfer musim panas 2014 silam dari klub Genk. Pada musim lalu dia bahkan terpilih sebagai bek terbaik Serie A Italia dan masuk ke dalam daftar pemain peraih penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini.

Rasa ketertarikan United kepada pemain berkebangsaan Pantai Gading ini sendiri sudah ada sejak bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah bahkan sempat mengajukan penawaran dengan nilai mencapai sebesar 110 juta euro akan tetapi tetap di tolak oleh pihak Napoli.

Jelang bursa transfer musim dingin Bulan Januari ini di buka maka pihak United di percaya masih akan kembali mendekati pemain berusia 28 tahun itu demi memperkuat lini belakang. Apalagi Presiden Napoli tidak menutup kemungkinan akan melepaskan Koulibaly.

Di tengah panasnya isu tersebut pemain yang bersangkutan itu justru mengaku masih kerasan berada di Napoli. Dia bahkan menegaskan kota Naples seperti halnya rumahnya sendiri dan dia berharap bisa tetap berada di sana dalam jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.