Sat. Aug 15th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kritik Kepada Allegri Terlalu Berlebihan

1 min read

Kritik Kepada Allegri Terlalu Berlebihan

Flash Boat – Kritikan yang tertuju kepada pelatih Massimiliano Allegri memang hingga saat ini terus saja mengalir lantaran penampilan belum konsisten dari kubu klub Juventus di ajang Serie A Italia. Direktur Umum Juventus yaitu Giuseppe Marotta menyebutkan kalau kritikan itu sudah sangat berlebihan sekali.

Juventus sejauh ini belum bisa mencapai ke posisi lima besar sementara Serie A Italia. Hingga pada pekan ke 12 mereka masih berkutat di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin dari total mendapatkan lima kali kemenangan dan tiga kali bermain imbang.

Raihan itu sangat jauh sekali jika dibandingkan pada musim lalu di mana Juventus mampu keluar menjadi juara Liga dengan laju yang begitu meyakinkan.

Masa depan Allegri sendiri kini menjadi bahan spekulasi. Kritikan sangat tajam tertuju kepada dia yang datang dari berbagai pihak.

Marotta menyebutkan kalau pihak kami masih di dalam masa transisi dan kami merasa yakin nantinya akan bisa melewati masa sulit sekarang ini. Allegri sudah sangat faham sekali mengenai situasi seperti sekarang ini.

Kritikan kepada Allegri memang sangat berlebihan sekali, ingatkan pada musim lalu di mana dia mengambil pekerjaan menangani Juventus dan pada akhirnya mampu memenangkan trofi Scudetto pada musim pertamanya, di sisi lain mampu mengantarkan Juve ke partai final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.