Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lagi-lagi AS Roma Hanya Mampu Amankan Satu Poin, Kali Ini Lawan Atalanta

1 min read

Lagi-lagi AS Roma Hanya Mampu Amankan Satu Poin, Kali Ini Lawan Atalanta

Flash Boat – Hasil kurang maksimal kembali diperoleh oleh tim ibu kota AS Roma kala melakoni laga lanjutan Liga Serie-A pekan ini dengan menjamu sang penantang Atalanta dalam laga yang dilaksanakan pada Senin Minggu 19 April 2015 di Stadion Olimpico. Dalam laga tersebut I Luppi hanya mampu memperoleh raihan satu poin usai Atalanta sukses menahan mereka dengan skor akhir 1-1 yang membuat AS Roma semakin sulit kembali geser Lazio dari posisi runner-up klasmen.

AS Roma sendiri sebenanrnya memulai laga dengan sangat meyakinkan sebab mereka sudah bisa memecah kebuntuan saat laga baru berjalan kurang dari dua menit. Gol tersebut lahir dari peluang tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit usai melihat bahwa pemain Atalanta GuglielmoStendardo melakukan handsball dikotak terlarang. Sang pangeran Francesco Totti yang didaulat sebagai eksekutor pinalti dengan lihai menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya unggul lebih dahulu dengan skor 1-0.

Usai gol tersebut giliran Atalanta yang terus berupaya keras mengejar ketertinggalan. Hasilnya mereka giliran mendapat hadiah pinalti pada menit ke-23 setelah wasit menilai bahwa Devide Astori melakukan pelanggaran terhadap pergerakan dari Urby Emmanuelson dikotak terlarang. German Denis yang maju sebagai algojo pinalti tanpa ampun sukses mengoyak gawang AS Roma untuk membuat kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua permainan kedua tim cukup berimbang dengan saling bertukar serangan. Sayangnya pertahanan juga masih masih sama rapat sehingga banyak peluang yang terbuang sia-sia tanpa menghasilkan gol. Dan hingga wasit membubarkan pertandingan skor 1-1 untuk kedua tim tak juga berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.