Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Langgar Chiellini Bek Inter Milan Kantongi Hukuman Skorsing Empat Laga

1 min read

Langgar Chiellini Bek Inter Milan Kantongi Hukuman Skorsing Empat Laga

Flash Boat – Laga derby d’Italia awal pekan lalu yang mempertemukan Juventus berhadapan dengan Inter Milan memang berjalan dengan panas serta emosiaonal para pemain yang tinggi. Setelah sebelumnya dikabarkan dua pemain Inter Milan Mauro Icardi dan Pablo Asvaldo sempat berselisih saat pertandingan kini muncul kabar lagi yang sekamin memojokkan kubu La Beneamata. Kabar tersebut berupa larangan bertanding dalam kompetisi Liga Serie-A selama empat kali pertandingan bagi bek mereka Juan Jeus.

Hukuman dari pihak pelaksana pertandingan tersebut menyebutkan bahwa Jesus memang benar mendapat larangan bertanding selama empat laga menyul aksi kurang terpuji yang dilakukannya dengan terlihat sengaja menyikut dari bek Juventus Giorgio Chiellini dalam laga tersebut. Aksi Jesus kepada Chiellini tersebut diketahui dari sebuah rekaman kamera yang memperlihatkan bahwa jesus dengan mengaja menyikut wajah dari Chilellini.

Meski saat itu wasit tak melihat kejadian tersebut namun akhirnya aksi nakal Jesus itu tak luput dari perhatian pihak disiplin pertandingan. Sebenanrnya Jesus mendapat hukuman larangan bertanding selama tiga pertandingan saja sedangkan satu pertandingan lagi karena akumulasi kartu kuning yang telah dikantongi sebanyak empat kali.

Ternyata bukan hanya Juan Jesus saja yang harus mendapat hukuman, melainkan ada beberapa pemain Inter Milan yang mengalami nasib serupa yakni Mateo Kovakic yang dalam laga tersebut mendapat ganjaran kartu merah ditambah satu pemain lainnya yakni Andrea Ronocchia yang juga harus absen untuk satu laga akibat akumulasi kartu kuning sebanyak empat kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.