Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lazio Dipaksa Lihat Pesta Kemenangan AC Milan

1 min read

Lazio Dipaksa Lihat Pesta Kemenangan AC Milan

Flash Boat – Penampilan positif sukses dipertahankan AC Milan dalam laga lanjutan Liga Serie-A kala akhir pekan ini mereka melakoni laga tandang ke markas Lazio yang menjadi sang lawan dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Senin 2 November 2015. Dalam partai tersebut Lazio dipaksa untuk membiarkan tim tamu berpesta dihadapan publik mereka usai harus menyerah dengan skor akhir 1-3 serta menyerahkan tiga poin untuk diklaim Rossoneri.

Lazio sempat memulai pertandingan dengan impresif yang kerap kali memberikan ancaman pada daerah pertahanan AC Milan. Namun setelah itu tim tamu coba bangkit dengan turut menampilkan permainan cepat dan menyerang. Bahkan pada menit ke-25 AC Milan mampu membuka keunggulan lewat sontekan Andrea Bartolacci usai memaksimalkan bola liar hasil sepakan Alessio Cerci untuk membuka skor menjadi 1-0 yang mampu dipertahankan hingga waktu jeda.

Dibabak kedua justru tim tamu yang lebih banyak mendominasi pertandingan. Pada menit ke-53 AC Milan mampu menggandakan kedudukan mereka melalui aksi gemilang Phillipe Mexes yang baru beberapa detik memauki lapangan usai menggantikan Alax. Gol Mexes tersebut diciptakan melalui tandukan kerasnya memaksimalkan umpan tendangan bebas dari Giacomo Bonaventura untuk membuat skor menjadi 3-0.

AC Milan kian buat tim tuan rumah terpuruk dengan gol ketiga yang mereka ciptakan pada menit ke-79 yang kali ini disumbangkan oleh Carlos Bacca yang kembali bermula dari umpan jitu Bonaventura. Lazio akhirnya mampu memperkecil jarak dengan gol yang diciptakan pada menit ke-84 melalui Ricardo kishna. Sayang gol tersebut tak mampu menghindarkan Lazio dari kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.