Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lazio Resmi Jadi Tujuan Petualangan Karir Matri Berikutnya

1 min read

Lazio Resmi Jadi Tujuan Petualangan Karir Matri Berikutnya

Flash Boat – Lazio baru saja memberikan konfirmasi melalui laman resmi klub bahwa mereka sukses mendaratkan satu pemain anyar di masa akhir jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini guna menambah kuat skuad tim mereka untuk mengarungi kompetisi Liga Serie-A musim ini. Pemain tersebut adalah Alessandro Matri yang datang sebagai pemain pinjaman dari klub pemiliknya AC Milan.

Sesuai kesepakatan dengan kubu Rossoneri, Pasukan Biru Langit dapat mengeksploitasi kemampuan pemain berumur 31 tahun tersebut untuk durasi waktu satu musim. Namun Lazio memiliki opsi tambahan yakni membelinya secara utuh dimusim berikutnya andai penampilan Matri memenuhi harapan pihak klub. Bergabungnya Matri tersebut disambut hangat oleh sang allenatore Lazio, Stefano Polli untuk menambal keroposnya lini gedor tim asuhannya.

Saat ini Lazio harus dipaksa untuk mengistirahatkan dua ujung tombak mereka yakni Miroslav Klose serta Filip Djordjevic lantaran tenga dihantam masalah cedera. Dengan demikian Matri akan langsung menjadi tumpuan Lazio dalam beberapa partai berikutnya. Matri sendiri sudah lama malang-melintang disepak bola Italia bersama sejumlah klub, meski berstatus pemain AC Milan namun karirnya lebih banyak dihabiskan bersama klub lain.

Terhitung pemain jebolan Cagliari tersebut sudah tiga kali harus disekolahkan oleh AC Milan ke klub Serie-A lainnya, yaitu Fiorentina, Genoa, serta Juventus. Dan musim ini Matri kembali harus menunda keinginannya untuk mengenakan kostum AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.