Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lepas Kondogbia, Luiz Gustavo Masuk

1 min read

2

Flash Boat – Tim raksasa Serie A Italia, FC Internazionale diberitakan sudah siap untuk menjual Geoffrey Kondogbia pada jendela transfer musim ingin kali ini serta bakal berupaya untuk bisa menghadirkan Luiz Gustavo untuk jadi penggantinya. Untuk Geoffrey Kondogbia sendiri diketahui pemain asal Prancis ini merapat ke I Nerazzurri dari tim asal Prancis, AS Monaco dengan mahar 31 juta euro serta tambahan pada musim panas tahun 2015. Tetapi, dirinya justru tak berhasil memenuhi harapan saat memperkuat tim asal Kota Mode ini.

Gelandang berumur 23 tahun itu diketahui cuma mengemas 9 penampilan pada musim 2016/17 ini. Dari yang dilansir Calciomercato.com mewartakan jika La Beneamata berminat untuk melepasnya pada musim dingin ini.

Pemain bertubuh jangkung ini beritanya bakal dijual dengan banderol 25 juta euro pada jendela transfer pemain musim panas nanti. Tetapi, FC Internazionale bersedia untuk melepaskannya pada bulan Januari ini dengan status pemain pinjaman serta akan menambahkan opsi tambahan bisa mempermanenkan statusnya di angka 17 juta euro.

Alasan tim ini melepas Kondogbia dengan banderol murah adalah pihak tim mesti terus memahami batas Financial Fair Play. Terlebih La Beneamata berminat untuk mendatangkan pemain anyar pada bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.