Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liga Italia Mati Karena Adanya Virus Corona

1 min read

Terkait masalah virus Corona yang sekarang sudah mawabah luas, pemerintah Italia sangat serius. Kompetisi olahraga termasuk Serie A Italia pada akhirnya dihentikan sampai pada tanggal 3 April mendatang.

Setidaknya sudah ada sebanyak 10 laga di Serie A Italia yang ditunda kemudian laga di babak semifinal leg ke II Coppa Italia antara Juventus melawan AC Milan dan Napoli melawan Inter Milan. Hal tersebut terkait masalah virus Corona di Italia.

Para pejabat kesehatan setempat mengatakan adanya jumlah kematina dari akibat virus Corona ini sudah naik menjadi 107 jiwa dan jumlah kasus sudah melewati sebanyak 3.000. maka dari itu supaya virus itu tidak menyebar luar lagi laga Italia harus dihentikan demi mengurangi aktivitas di luar ruangan bagi para penduduk setempat.

Bahkan pihak pemerintah Italia menegaskan kalau Liga Italia akan dihentikan setidaknya sampai tanggal 3 April mendatang. Kalau saja tetap dilangsungkan maka dipastika laga tidak akan dihadiri para penonton.

Menteri Olahraga Italia bernama Vincenzo Spadafora mengungkapkan bahwa kami saat ini sedang menuju kepada keputusan tersebut. Kami mengutamakan kesehatan masyarakat.

Otoritas Liga Italia sendiri menghormati dan mengikuti apa yang telah diperintahkan pemerintah dan keselamatan masyarakat dan atlet menjadi nomor satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.