Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Tampik Pinangan Napoli

1 min read

1

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dilaporkan baru saja menampik pinangan Napoli guna merekrut bek kiri mereka yakni Alberto Moreno.

Untuk diketahui, Moreno sendiri sempat mendapat kepercayaan dari bos timnya yakni Jurgen Klopp untuk mengisi sektor kiri pertahanan The Reds sesudah dia diboyong ke Anfield. Tetapi sesudah itu, dia malah lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan serta posisinya pun lebih sering dipercayakan kepada James Milner.

Hal itu jelas membuat masa depannya makin tak jelas di Liverpool. Akhir-akhir ini tersiar kabar jika pelatih asal Jerman itu memiliki niatan untuk melepasnya pada musim panas kali ini bersama dengan dua pemain lainnya seperti Mamadou Sakho serta Lazar Markovic.

Dari kabar yang dilansir The Mirror mewartakan sekarang ini telah ada tim yang berminat untuk mengangkut Moreno. Tim tersebut diketahui tim besar di Serie A Italia, Napoli.

Beritanya tim berjuluk I Partenopei itu telah mengajukan penawaran untuk pemain yang berasal dari Spanyol itu dengan banderol 10,5 juta poundsterling. Sayangnya, tawaran itu justru ditampik oleh tim asal Marseyside.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.